Mira Hayati, Wanita yang Viral Dijuluki Emas Berjalan, bisa Anda simak melalui artikel ini. Sebagian orang mungkin sudah pernah mendengar nama Mira Hayati, pada artikel ini kami akan memberikan informasi 6 Fakta Menarik Mira Hayati Wanita yang Kini Viral

1. Tak pernah lepas dari emas

Tak pernah lepas dari emas Foto: Instagram @mirahayati29

Mira Hayati adalah sosok pengusaha wanita yang dapat julukan emas berjalan, lantaran banyaknya perhiasan emas yang menghiasi tubuhnya. Termasuk juga tas yang ia kenakan juga terbuat dari emas.

Mira Hayati viral sejak April 2023 lewat konten video yang memperlihatkan pengusaha bisnis skin care itu membeli satu tas emas seharga Rp553 juta. Ternyata, Mira selalu belanja emas setiap hari Jum’at, yang ia sebut sebagai Jum’at Berkah. Jadi bikin penasaran kan sosok Mira Hayati tersebut? Dihimpun dari akun Instagram @mirahayati29, Kamis (21/9/2023), berikut ulasan singkat potretnya. 

Dalam kesehariannya, Mira Hayati tak pernah lepas dari perhiasan emasnya, dan perhiasan yang dikenakan oleh Mira tak pernah sederhana, selalu perhiasan emas yang besar dan mencolok, dan tidak pernah mengenakan emas yang sedikit, gelangnya pun digunakan berlapis seperti pemeran film India.

2. Sebelum glow up

Sebelum glow up

Sebelum sukses, Mira Hayati ternyata pernah menjadi biduan dangdut yang harus mencari uang dari panggung ke panggung. Dulu, bisa dibilang visual Mira Hayati pun kusam dan tidak terawat, namun sebagai bos skin care Mira Hayati, tampilan visualnya sudah sangat glow up dengan kulit wajah yang putih, mulus, dan licin.

3. Pamer mobil mewah

Pamer mobil mewah

Mira Hayati juga sering pamer kesuksesannya, salah satunya menampilkan beberapa koleksi mobil mewahnya, selain Alphard, ia juga memiliki mobil sedan sport berwarna putih.

4. Sering pakai hiasan adat dari emas

Sering pakai hiasan adat dari emas

Meskipun Mira Hayati berasal dari Bugis, Sulawesi Selatan (Sulsel), Mira tidak hanya mengenakan baju adat suku Bugis, ia juga sering berdandan dengan busana adat lainnya seperti di potret ini adalah adat Palembang, lengkap dengan hiasan kepala dari emas.

5. Sering sedekah

Sering sedekah

Bergelimang harta tidak membuat Mira Hayati sombong dan tinggi hati, ia pun sering bersedekah dengan orang tidak mampu di sekitar rumahnya. Ia sering membagikan sembako seperti beras dan kebutuhan pokok lainnya, bahkan di hari tertentu Mira pun membagikan uang pecahan Rp100 ribu.

6. Interior rumah serba emas

Interior rumah serba emas

Mira Hayati sangat menyukai emas, bukan hanya perhiasan dan item fashion lainnya. Interior rumahnya pun serba emas, seperti cermin, jam besar, hingga cat tembok rumahnya diberi aksen emas.

Facebook Conversations