Musim semi ini, untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, ikon komedi Jack Black kembali ke perannya sebagai Po, ahli kungfu paling hebat di dunia, dengan babak baru yang kocak dan mengocok perut dalam waralaba komedi laga DreamWorks Animation: Kung Fu Panda 4.

KUNG FU PANDA 4 | Official Trailer

Kung Fu Panda 4 - Tayang di Bioskop 8 Maret

Setelah tiga petualangan menantang maut mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya yang tak tertandingi dan kemampuan bela diri yang gila, Po, sang Dragon Warrior (nominator Golden Globe Jack Black), dipanggil oleh takdir untuk... beristirahat sejenak. Lebih khusus lagi, dia diminta untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Perdamaian.

Hal ini menimbulkan beberapa masalah yang jelas. Pertama, Po tahu banyak tentang kepemimpinan spiritual seperti halnya dia tahu tentang diet paleo, dan kedua, dia harus segera menemukan dan melatih seorang Dragon Warrior baru sebelum dia bisa menduduki posisi barunya yang mulia. 

Lebih buruk lagi, baru-baru ini ada penampakan penyihir jahat dan kuat, Chameleon (pemenang Oscar® Viola Davis), seekor kadal kecil yang dapat berubah bentuk menjadi makhluk apa pun, besar atau kecil. Dan Chameleon memiliki mata kecilnya yang serakah dan penuh dengan manik-manik pada Tongkat Kebijaksanaan Po, yang akan memberinya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah Po kalahkan ke dunia roh. 

Jadi, Po akan membutuhkan bantuan. Dia menemukannya (sepertinya?) dalam bentuk pencuri licik dan cerdik, Zhen (pemenang Golden Globe, Awkwafina), seekor rubah korsak yang benar-benar berada di bawah bulu Po namun kemampuannya akan sangat berharga. Dalam upaya mereka untuk melindungi Lembah Perdamaian dari cakar reptil Bunglon, duo pasangan komedi yang aneh ini harus bekerja sama. Dalam prosesnya, Po akan menemukan bahwa pahlawan dapat ditemukan di tempat-tempat yang paling tak terduga. 

Film ini menampilkan talenta suara dari para bintang kembalinya pemenang Academy Award®, Dustin Hoffman, sebagai master Kung Fu, Shifu; James Hong (Everything Everywhere All at Once) sebagai ayah angkat Po, Tuan Ping; nominator Academy Award®, Bryan Cranston, sebagai ayah kandung Po, Li, dan nominator Emmy Award, Ian McShane, sebagai Tai Lung, mantan murid sekaligus musuh bebuyutan Shifu. Pemenang Oscar® Ke Huy Quan (Everything Everywhere All at Once) bergabung dalam film ini sebagai karakter baru, Han, pemimpin Sarang Pencuri. 

 

Kung Fu Panda 4 disutradarai oleh Mike Mitchell (DreamWorks Animation's Trolls, Shrek Forever After) dan diproduseri oleh Rebecca Huntley (DreamWorks Animation's The Bad Guys). Co-sutradara film ini adalah Stephanie Ma Stine (She-Ra and the Princesses of Power). Pada tahun 2008, film perdana yang dinominasikan dalam Academy Award® tahun 2008, Kung Fu Panda, menjadi film animasi orisinal terlaris DreamWorks Animation dan meluncurkan waralaba yang telah meraup lebih dari $ 1,8 miliar di box office global.

Facebook Conversations