Mau tau tempat printing sublim di kota bandung terbaik dan terpercaya, harga bersaing dan kualitas terjamin bagus dengan menggunakan tinta original dan mesin sublimasi berteknologi tinggi.

Printing Sublim itu Apa ?

Printer Sublim merupakan Mesin Printer Kain yang mencetak (Print) Gambar di media Transfer Paper / Sublim Paper kemudian Gambar yang sudah di Print di Transfer Paper tersebut dipindah ke Kain menggunakan alat Pemanas (Heat Press).

Google/images

Plus minus kaos Printing Sublime

Semua usaha pastilah ada pnilai plus minusnya, sama seperti printik sublime, berikut ini beberapa nilai plus dan minusnya printing sublime:

Plus

  • Warna yang dihasilkan lebih banyak dan bervariatif.
  • Proses pengerjaan lebih cepat, karena menggunakan transfer paper.
  • Lebih cepat kering setelah proses pengepressan dengan mesin press digital.
  • Bisa membuat kaos satuan tanpa batas pemesanan (desain berbeda satu dengan lainnya).
  • Desain bisa satu kaos full (full printed).

Minus

  • Bahan kaos hanya bisa pada bahan polyester (pe, jersey, dll).
  • Warna dan kualitas yang dihasilkan bergantung pada kualitas kertas transfer dan tinta.
  • Biaya produksi jauh lebih mahal karena harga tinta dan kertas transfer relatif mahal.
  • Tidak direkomendasikan yang ingin memproduksi kaos dengan low budget.

Tinta Sublim Dan Tinta DTG

Tinta Sublim Dan Tinta DTG hygmaticdotcom/article/550/perbedaan-tinta-sublim-dan-tinta-dtg/

Perbedaan Tinta Sublim Dan Tinta DTG

Tinta sublim

Tinta sublim adalah tinta yang digunakan untuk sablon kaos/kain. Tinta ini hanya khusus untuk Printer EPSON, dengan menggunakan kertas HVS, Photo, Inkjet, Double Matte dan sebagainya. Jadi yang memtransferkan ke kaos adalah dari tintanya. Setting print menggunakan Mirror. Jadi, Disini kertas hanya sebagai perantara untuk bantuan pemindahan hasil cetakan sablon. Jenis tinta sublim ada 2 , yaitu Tinta Sublim China dan Korea. Perbedaan antara Sublim China dan Korea adalah kualitas tinta yang terpindah ke media pada saat pengepresan, jika Sublim China hanya 60 – 70 %, Sublim Korea bisa mencapai 80 – 90 %. Selain itu media yang terbaik untuk Tinta Sublim Korea adalah pada media Mug. Hasilnya akan lebih tajam dan cerah.

Tinta DTG

Tinta Textile atau Tinta DTG adalah Tinta yang khusus digunakan untuk Printer DTG. Dengan Formula Khusus Anti Buntu sehingga sangat ramah dengan Head Printer anda terutama dengan Head Printer Type Micro Piezzo. (Type Head Printer EPSON dan BROTHER). Tinta Textile DTG dapat menyerap dengan sempurna pada permukaan kaos atau kain dengan baik, terutama pada bahan garment seperti baju, kaos, jaket, kain polyester, kain cotton (katun) combed atau carded, handuk, kain satin dan kain TC. Tinta Textile DTG telah lolos uji coba pencetakan pada media kaos dan di cuci lebih dari 100x dengan mesin cuci atau dengan tangan dan terbukti warna pada kaos tetap cerah, tajam, halus dan tidak luntur.

printingsublim.com

Kenalan yuk sama SBJ Industries ( Printing Sublim Bandung )

Printing Sublim Bandung bergerak di bidang jasa sublimasi printing dengan menggunakan mesin yang berteknologi tinggi buatan jepang, tinta original, serta bahan baku terbaik di bantu tenaga kerja yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya, kami siap menjadi mitra untuk bisnis anda. Untuk menghasilkan produk printing dengan kualitas terbaik. Printing Sublim  juga dapat memenuhi kebutuhan garmen instansi pemerintah, perusahaan swasta dan per-orangan.

kami menyediakan jasa print, press, jahit, serta menerima full order pembuatan  jersey printing, hijab printing, jaket printing dan berbagai kebutuhan printing sublim lainnya.

Dengan harga yang kompetitif . Selain kualitas hasil produk, kami juga mengutamakan kualitas pelayanan yang baik dan ramah kepada customer. 

Segera konsultasikan kebutuhan printing sublime anda, dan dapatkan penawaran harga terbaik dari SBJ Industries dengan alamat dan kontak di bawah ini :

  • Komplek Mega Regency, Kav 157. Jl. Raya Cikadut, Bandung, Jawa Barat.
  • +62852-6976-7610
  • [email protected]

wildanjsaputra
Official Verified Account

Professional Internet Marketer & SEO | Indonesia Entrepreneur | Digital Visionary | Ui/Ux Designer

What's your reaction?


You may also like

Comments

https://ringan.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations