Setelah single sebelumnya membuat banyak orang terkesan-kesan, sekarang Lesti hadir dengan kisah pilu yang ia gambarkan dalam music video terbarunya.

Lesti - Angin | Official Music Video

“Coba bayangkan kalau kita jauh dengan orang yang kita sayang, waah… hancur pasti hatinya, tapi mau gimana?, kita hanya bisa menitipkan doa, menitipkan kerinduan ini sama yang maha kuasa”, tutur Lesti mengungkapkan makna mendalam lagu barunya.

Menginjak 10 tahun berkarya di industri musik tanah air, bersama sang suami Rizky Billar, untuk pertamakalinya Lesti menciptakan sebuah lagu yang penuh makna mendalam.  “Alhamdulillaaah… akhirnya aku memberanikan diri buat lagu juga berkolaborasi dengan suamiku” cerita Lesti.  

Bukan Lesti kalau tak menghayati terlalu dalam, saat pembuatan music video Lesti sangat total berakting, ia pun benar-benar menangis saat adegan menerima kabar suami telah gugur di medan perang dan saat ia meratapi barang-barang peninggalan sang suami.

Music Videonya semakin membuat para penontonnya ikut terbawa  ke dalam kesedihan yang Lesti rasakan dan kamu pasti ikut meneteskan air mata. Jangan lupa pakai earphone juga yah saat nonton!

Facebook Conversations