Luarbiasa ini baru kura-kura yang benar-benar sultan, heman mana sih yang di kunjungi para artis indonesia, ya cuma Kura-Kura Sultan @tortology0611 yang Di Datangi Banyak Artis Indonesia.

Bicara Kura-Kura Rasanya hanya ini satu-satunya Kura-Kura di indonesia yang Memiliki Banyak Pengunjung Artis

Bicara Kura-Kura Rasanya hanya ini satu-satunya Kura-Kura di indonesia yang Memiliki Banyak Pengunjung Artis Instagram @tortology0611

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik yang Di Datangi Banyak Artis Indonesia seperti DennyCagur , Irfan hakim dan beberapa Youtuber indonesia.

Masyarakat awam dibuat tercengang dengan harga seekor kura-kura. Di luar dugaan, seekor kura-kura ternyata bisa mencapai Rp 2,5 miliar satu ekor. Hanya saja, tak semua jenis kura-kura laku dengan harga fantastis tersebut. 

Salah satu kura-kura ’sultan’ itu jenisnya adalah kura-kura Aldabra yang dimiliki tortologyworld.com yang merupakan jenis kura-kura darat terbesar dunia. Salah satu pemilik kura-kura tersebut adalah Daniel Roseeno. 

Pria yang akrab disapa Ko Daniel itu merupakan pemilik King Deigo, si kura-kura Aldabra yang harganya sekarang mencapai Rp 2,5 miliar. Kura-kura yang langsung ditangkap di alam liar tersebut diimpor langsung dari Seychelles, Afrika Timur.

Kura-kura Sultan Aldabra

Kura-kura Sultan Aldabra Instagram @tortology0611

Dikutip dari laman situs taman penangkaran hewan Chehaw, AS, Aldabra adalah salah satu kura-kura darat terbesar di dunia. Jantan jauh lebih besar dari betina dan memiliki ekor yang lebih panjang dan lebih tebal. 

Panjang karapaks (kerangka luar) jantan bisa mencapai 4 kaki (1,22 meter) dan beratnya bisa mencapai 550 pon (250 kilogram). Karapaks betina bisa berukuran 3 kaki (91 sentimeter) dan berat 350 pon (159 kilogram). Seekor kura-kura Aldabra dengan berat 672 pound (305 kilogram) adalah kura-kura berkeliaran bebas terbesar di dunia yang pernah tercatat. 

Kura-Kura Sultan Aldabra @tortology0611 Kualitas Terbaik yang hanya bisa ditemukan di Pulau Aldabra, salah satu pulau di Seychelles timur laut Madagaskar di Samudra Hindia. Pulau Aldabra adalah sebuah atol karang yang dibatasi oleh batu kapur bergerigi dan pantai-pantai kecil serta dikelilingi oleh laguna besar yang dibatasi hutan bakau. Kura-kura Aldabra hidup di habitat seperti semak belukar, rawa bakau, dan bukit pasir pesisir. 

Kura-kura Aldabra bisa mencapai usia lebih dari 100 tahun. Salah satunya kura-kura Aldabra yang dipamerkan di Kebun Binatang Nasional Smithsonian, Washington DC, AS, berusia sekitar 80 tahun.

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik Bersama Deni Cagur

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik Bersama Deni Cagur King Deigo with abangku @dennycagur ❤️??

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik Bersama Irfan Hakim

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik Bersama Irfan Hakim Finally meet again with u my aa @irfanhakim75 11 tahun berlalu jaman saya masih perjaka ting2 ?. Really nice to meet u again a. Much Appreciate

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik Bersama nona Manado 2015 Angeli Que Pongoh

Kura-Kura Sultan @tortology0611 Kualitas Terbaik Bersama nona Manado 2015 Angeli Que Pongoh King Deigo & Lukaku with nona Manado 2015. Thanks beautiful doctor @angeli.que.pongoh for visit us @tortology0611

Facebook Conversations