Strategi optimasi dengan link building dilakukan 90% internet marketer di dunia yaitu menggunakan Backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari.

Raja Backlink Tempat Jual Backlink Berkualitas

Raja Backlink Tempat Jual Backlink Berkualitas

Strategi optimasi dengan link building dilakukan 90% internet marketer di dunia yaitu menggunakan Backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari. 

Bila Anda telah menaklukkan Google dan menempati halaman depan maka otomatis Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang naik berkali-kali lipat. 

Mendapatkan posisi website di peringkat atas hasil pencarian mesin pencari, sesuatu yang diinginkan pemilik website. Backlink SEO salah salah satu cara untuk menaikkan posisi website di mesin pencari. Selama ini, ada dua metode yang dipakai untuk mendapatkan backlink yakni whitehat dan blackhat. Contoh whitehat seperti tukar-menukar link, mengisi komentar, blogwalking, share ke sosial media, optimasi mesin pencari dan lain-lain. 

Cara ini aman tetapi butuh ketekunan untuk mengerjakan step by step memasukkan URL kesana sini secara berulang-ulang dan memakan waktu yang cukup lama melihat hasil optimasinya. Blackhat sendiri adalah metode ilegal memperoleh backlink dengan cara yang tidak disukai Goole misalnya link farming, dummy blog, article spinning dan masih banyak lagi. 

Hasilnya memang terlihat tetapi tidak akan berlangsung lama, algoritma Google selalu diperbaharui untuk mengeliminasi website/blog yang memakai metode blackhat. Sehingga cara ini tidak direkomendasikan karena sangat beresiko membuat website/blog Anda ditendang Google.

Bagaimana Caranya Mendapatkan Backlink Murah dan Berkualitas?

RajaBacklink adalah solusi bagi Anda pencari Jasa Backlink berkualitas dan aman, jasa backlink murah, berkualitas dan terpercaya. Kini mencari backlink semudah berbelanja online, Anda tinggal mencari blog-blog yang sesuai dengan spesifikasi produk yang ingin direview atau dipromosikan. Setelah dapat, maka blogger kami akan menuliskan konten yang menyertakan link Anda di dalamnya. Dan yang penting, backlink permanen. Sangat mudah bukan…?

Kriteria blog yang terdaftar di Rajabacklink antara lain :

  • Memiliki reputasi yang baik dilihat dari isi konten berkualitas
  • Memiliki tampilan website yang rapi dan user friendly
  • Memiliki nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site
  • Memiliki beragam niche/kategori yang relevan untuk mereview/mempromosikan berbagai produk
  • Blog tidak pernah mendapatkan penalti dari Google dan tidak pernah menggunakan optimasi Blackhat

Saat ini terdapat 10.690 situs blog yang tergabung pada komunitas RajaBackLink.com dengan jumlah transaksi sukses lebih dari 19.870.

Tunggu apalagi yuk segera order baclink berkualitas di Rajabacklink.

Ringan.iD
Official Verified Account

Ringan.id adalah platform inovatif yang menyediakan berbagai informasi terkini tentang gaya hidup sehat, teknologi, berita viral, video dan tips produktivitas. Dengan fokus pada kemudahan dan keringanan, Ringan.id menjadi destinasi utama bagi individu yang mencari portal berita praktis untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

What's your reaction?


You may also like

Comments

https://ringan.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations