Mencari toko dan pusat penjualan laptop di jakarta kini tidak perlu harus datang ke toko ya, cukup dengan order secara online semua kebutuhan komputer dan laptopmu akan datang dengan selamat sampai rumah.

Trend Toko Online saat pandemi dan PPKM Darurat

Di tengah pandemi COVID-19 dan diterapkannya PPKM Mikro darurat saat ini, belanja secara online menjadi opsi tepat bagi yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari secara aman dan nyaman tanpa keluar rumah, tentunya juga untuk mengurangi biaya transportasi.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tengah dilaksanakan beberapa daerah untuk menekan laju penyebaran Covid 19. Hal ini tentu memberikan dampak yang cukup signifikan bagi masyarakat.

Pasalnya, selama PPKM dilaksanakan mulai dari 3 – 20 Juli, seluruh kegiatan masyarakat dibatasi hingga pukul 20.00 WIB. Hal ini juga berlaku bagi pusat perbelanjaan, komputer, hingga tempat-tempat belanja offline lainnya.

YOLORI Pusat Laptop di Jakarta

YOLORI Pusat Laptop di Jakarta https://www.yolori.com/

Yolori merupakan situs belanja online IT terpercaya di Indonesia yang menjual beragam produk Teknologi yang dibutuhkan seluruh masyarakat Indonesia. Yolori memiliki sejumlah besar produk yang kini tersedia untuk dibeli secara online. Belanja teknologi secara online sekarang menjadi mudah! Pilih dari komputer, laptop, printer, kamera siap diantar ke tempat anda.

Toko Komputer Online

Toko Komputer Online Yolori berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Yolori menghadirkan ribuan produk IT pilihan untuk memenuhi kebutuhan IT anda yang tersusun secara rapi dan sistematis perkategori. Mulai dari kategori Notebook, Desktop, Monitor, Workstation, Server, Networking, Storage, Software, dan lain-lain.

Pusat Laptop Jakarta

Sebagai Pusat Laptop Jakarta terpercaya Yolori memberikan Daftar harga laptop terlengkap dan termurah dari berbagai merk dan tipe dapat anda temukan. anda dapat menelusuri pilihan laptop terlengkap dengan varian harga terbaik spesial untuk anda hanya di Yolori.

Cara Berbelanja di Yolori

Cara Berbelanja di Yolori KEUNTUNGAN BELANJA DI YOLORI

Saat kami cek situs Yolori kami menemukan adanya sistem yang bagus dan terintegrasi dengan ecommerce maka dari itu pembelanjaan di Yolori sangatlah mudah dan cepat, serta tidak ketinggalan sistem ongkir serta pembayaran dengan virtual account yang akan di cek secara otomatis berikut ini caranya :

  1. Cari produk di menu Produk Teknologi (a) atau ketik produk yang anda cari di search bar (b)
  2. Klik "Add to Cart" (c) lanjutkan ke proses "Check Out"
  3. Isi data diri dengan benar (d) tips - berikan patokan alamat yang mudah ditemukan untuk memudahkan proses pengiriman. Lanjutkan ke "Continue to shipping" (e)
  4. Pilih Jasa Pengiriman favorit anda (f) 
  5. Periksa kembali harga dan ongkos kirim. Kemudian klik "Continue to payment" (g). Salin nomor Virtual Account dan lakukan pembayaran (h)

Ringan.iD
Official Verified Account

Ringan.id adalah platform inovatif yang menyediakan berbagai informasi terkini tentang gaya hidup sehat, teknologi, berita viral, video dan tips produktivitas. Dengan fokus pada kemudahan dan keringanan, Ringan.id menjadi destinasi utama bagi individu yang mencari portal berita praktis untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

What's your reaction?


You may also like

Comments

https://ringan.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations