Permainan berjalan cukup sengit. Meskipun tidak ada yang dipertaruhkan di laga uji coba ini, kedua tim tetap menyajikan dengan aksi saling menyerang benteng pertahanan masing-masing.

Hasil Uji Coba RB Salzburg vs Barcelona

Hasil Uji Coba RB Salzburg vs Barcelona https://bola.kompas.com/

Pemain asal Albania Rey Manaj merupakan pencetak gol terbanyak Barcelona di ajang pramusim ini dengan 4 gol. Gol tunggal Barcelona datang dari Martin Braithwaite (82') yang datang di antara gol-gol Luka Sucic (43') dan Brenden Aaronson (90'+2). Barcelona memakai jersey ungu mereka untuk kali kedua di pramusim ini setelah pertama dikenakan pada laga kontra Girona.

Barcelona Takluk 1-2 di Kandang Salzburg

Barcelona Takluk 1-2 di Kandang Salzburg https://bola.tempo.co/

Hasil Bola Laga Pramusim, Salzburg unggul lebih dahulu lewat gol Luka Sucic (menit 43). Barcelona membalas lewat gol Martin Braithwaite (82). Kubu tuan rumah kemudian memastikan kemenangan lewat gol , Brenden Aaronson (90).

Ini menjadi kekalahan pertama bagi Barcelona dalam empat laga pramusim yang dijalaninya. Sebelumnya tim asuhan Ronald Komen itu menang atas Gimnastic (4-0), Girona (3-1), dan VFB Stuttgart (3-0).

HIGHLIGHTS | FC Red Bull Salzburg 2-1 Barça

Salzburg saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Austria. Mereka unggul dua poin atas Flyeralarm Admira yang berada di posisi kedua.

Barcelona Kalah 1-2 dari Salzburg di Laga Uji Coba

Barcelona Kalah 1-2 dari Salzburg di Laga Uji Coba https://www.suaramerdeka.com/

Dalam laga ini, Barcelona memainkan sejumlah pilar seperti Memphis Depay, Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, hingga Sergio Busquets. Dua gol kemenangan Salzburg dicetak Luca Sucic dan Brandon Aaronson, sedang satu gol Barcelona dicetak Martin Braithwaite.

Facebook Conversations