The Gunman merupakan film yang diangkat dari sebuah novel dan disutradarai oleh Perre Morel. Film ini menceritakan tentang kisah Terrier, mantan agen rahasia yang menjadi target pembunuhan oleh organisasinya sendiri.

The Gunman

The Gunman http://peckhamkravmaga.co.uk/

Jim Terrier merupakan manran pasukan khusus yang kini menjadi seorang agen rahasia. Terrier hidup bersama kekasihnya yang bernama Annie. Annie merupakan seorang dokter. Suatu saat, Terrier pergi meninggalkan Annie tanpa menjelaskan apa pun. Setelah delapan tahun setelah kepergiannya, Terrier kembali.

Namun, saat Terrier kembali dia diserang oleh sekelompok orang yang ingin membunuhnya. Beruntung, Terrier selamat dari serangan tersebut. Terrier pun menyadari bahwa ia kini menjadi target pembunuhan oleh organisasi tempat ia bekerja dulu. Terrier kemudian pergi untuk menemui mantan mitra kerjanya dulu.

Akhirnya, Terrier bahwa mantan bosnya dulu kini telah mendirikan sebuah perusahaan dan ia ingin melenyapkan semua mantan anggota organisasinya dulu. Di perjalanan Terrier menerima sebuah telepon. Ternyata telepon tersebut memberitahu Terrier bahwa Annie mereka culik. Terrier marah dan memutuskan untuk menyelamatkan wanita yang ia cintai.

Sinopsis The Gunman (2015)

Sinopsis The Gunman (2015) https://blue.kumparan.com/

Film The Gunman bercerita mengenai sosok Jim Terrier (Sean Penn),seorang mantan pasukan militer khusus yang bekerja sebagai agen rahasia. Ia berusaha melepaskan diri dari pekerjaannya sebagai agen pembunuh. 

Karena menyaksikan banyak peristiwa mengerikan dan tak menyenangkanselama penugasannya di bidang militer, Jim mengalami gangguan psikologistrauma pasca stres (post traumatic stress disorder). 

Karena ingin hidup tenang dan normal, Jim mengajukan pensiun. Sayangnya, permintaan pensiunnya ditolak, kecuali jika ia bersedia melakukan misi berbahaya terakhirnya, yaitu membunuh Menteri Pertambangan Republik Kongo. 

Selama ia menyelidiki sosok penting di Kongo, Jim ternyata jatuh cinta dengan ekspatriat bernama Annie yang bekerja sebagai dokter pada sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Rumah Sakit (RS) di Kongo. 

Keinginan untuk pensiun kian kuat demi menghabiskan waktu bersama kekasihnya, serta hidup dengan tenang. Sayangnya, selepas berhasil memenuhi misi pembunuhan Menteri Pertambangan Kongo, Jim malah menjadi buronan dan diincar banyak pihak. Mau tidak mau, Jim harus melarikan diri, terbang dari Afrika, dan meninggalkan Annie. 

Delapan tahun kemudian, Jim pun kembali ke Kongo untuk mencari Annie. Ia menyamar sebagai pekerja konstruksi untuk membangun sumur. Suatu waktu, Jim tiba-tiba diserang secara brutal oleh kelompok orang tak dikenal di Kongo, namun Jim berhasil melepaskan diri dan membunuh semua penyerangnya. 

Setelah memeriksa identitas penyerangnya, barulah Jim sadar bahwasanya orang-orang yang menyerangnya merupakan bagian dari organisasi agen rahasia tempat ia bekerja dulu. Rupanya, ia menjadi incaran pembunuhan karena mengetahui banyak rahasia dari organisasi klandestin tersebut.

Mampukah Jim menyelamatkan diri dari target pembunuhan itu, serta menemukan Annie? Simak kisahnya pada The Gunman, di link berikut :

The Gunman Official Trailer #1 (2015) - Sean Penn, Javier Bardem

Nonton Film The Gunman (2015) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Gratis Online

Genre : Action, Crime, Drama

Actor : Jasmine Trinca, Javier Bardem, Ray Winstone, Sean Penn

Director : Pierre Morel

Country : France, Spain, Uk, Usa

Quality : BluRay

IMDb :  5.8 /10 from 31178 users

Release : 16 February 2015

Duration : 1 jam 56 menit

http://185.63.253.222/the-gunman-2015/

Facebook Conversations