Saat ini setiap perusahaan harus memiliki perencana yang terbaik dan terarah karena itu sangat penting sekali untuk memiliki studi kelayakan pada bisnis / usaha, berikut ini adalah Penyedia Jasa Studi Kelayakan Terpercaya.

Grapadi Group Adalah Perusahaan Jasa Studi Kelayakan

Grapadi Group Adalah Perusahaan Jasa Studi Kelayakan Grapadi Group

Berbicara Studi Kelayakan rasanya sangat penting jika kita mengulas sedikit tentang Grapadi Group.

Grapadi Group merupakan Usaha dari PT. GRAPADI SEJAHTERA MANDIRI dengan merek dagang GRAPADI mereka merupakan Perusahaan Konsultan Nasional Independen yang bergerak di bidang pelayanan jasa Riset & Consultancy. 

Di lansir dari Laman Website Resmi www.grapadikonsultan.co.id ada beberapa layanan yang di sediakan antara lain adalah : 

  • Marketing Research
  • Business Plan
  • High & Best Use Study
  • Feasibility Study
  • Dll

Dari beberapa Layanan ada layanan yang paling popular yang dimiliki Grapadi Group yaitu Jasa Studi Kelayakan.

Ingin tau lebih lanjut masalah studi kelayakan ? Simak artikel ini sampai selesai.

Studi Kelayakan Sangat Berperan Penting Dalam Perusahaan

Studi Kelayakan Sangat Berperan Penting Dalam Perusahaan Google Img

Studi kelayakan bisnis memegang peranan besar dalam setiap usaha bisnis yang Anda miliki. Jasa tersebut memiliki berbagai manfaat yang bisa Anda nikmati. Karenanya, para pemilik usaha sebaiknya memakai Jasa Pembuatan Studi Kelayakan

Jasa studi kelayakan diketahui memiliki manfaat bagi setiap pemilik bisnis. Namun, sebenarnya manfaat tersebut dapat dipakai banyak pihak. Contohnya saja pemerintah, pemilik usaha, NGO dan lain-lain. Karena bagaimanapun juga badan usaha yang hadir haruslah melalui pengawasan para ahli.

Beberapa Manfaat Jasa Studi Kelayakan

1. Membantu Perencanaan Bisnis

Manfaat utama dari jasa studi kelayakan adalah membantu pemilik usaha dalam membentuk perencanaan bisnisnya. 

2. Membantu Pencapaian Target

Manfaat lainnya dari jasa ini adalah membantu Anda memperoleh target yang diinginkan. Hal ini bisa berdampak secara langsung atau tidak langsung.

3. Jasa Studi Kelayakan Jakarta Dapat Mencegah Kerugian Bisnis

Manfaat lain yang bisa Anda nikmati adalah mencegah kerugian yang mungkin terjadi. Jasa studi kelayakan Jakarta dapat membantu Anda menganalisa semua rencana bisnis yang ada dengan baik.

Penyedia Jasa Studi Kelayakan Terpercaya dari Grapadi Konsultan

Penyedia Jasa Studi Kelayakan Terpercaya dari Grapadi Konsultan

PT. GRAPADI SEJAHTERA MANDIRI dengan merek dagang GRAPADI adalah Perusahaan Konsultan Nasional Independen yang bergerak di bidang pelayanan jasa Riset & Consultancy. Bertrasformasi dari LeTMI (Lembaga Teknik dan Manajemen Industri) didirikan pada 1993 ke PT.Graha Mas Kelapa Gading pada tahun 2012, kemudian pada tahun 2015 merubah nama menjadi PT.Grapadi Sejahtera Mandiri.

Didirikan oleh para professional dengan kualitas yang tinggi dan pengalaman yang luas lebih dari Dua puluh tahun di seluruh Indonesia, dengan pengetahuan mendalam dan keahlian yang mereka miliki, mereka mampu memberikan informasi dan pemetaan yang akurat bagi kliennya.

Jika anda tertarik ingin menggunakan Jasa studi kelayakan dari Grapadi silahkan hubungi kontak di bawah ini : 

Alamat :

Kinanti Building 2nd Floor Kawasan Epicentrum-Rasuna Said Jl.Epicentrum Tengah No.3 Karet Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan 12940

Telepon     :

+62 21 5989 2328

WhatsApp :

+62 819 1241 5878

Email:

[email protected]

Ringan.iD
Official Verified Account

Ringan.id adalah platform inovatif yang menyediakan berbagai informasi terkini tentang gaya hidup sehat, teknologi, berita viral, video dan tips produktivitas. Dengan fokus pada kemudahan dan keringanan, Ringan.id menjadi destinasi utama bagi individu yang mencari portal berita praktis untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

What's your reaction?


You may also like

Comments

https://ringan.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations