Saat ini portal berita adalah media penghubung bagi kalangan masyarakat yang mampu menyajikan berita terupdate dan akurat.

Pertama kali situs berita online di Indonesia sejak tahun 90-an

Dulu untuk menerima sebuah info terutama berita kita perlu membeli sebuah media cetak seperti koran atau majalah. Tetapi seiring perkembangan teknologi kita bisa dengan mudah mengaksesnya via website / situs. Pertama kali situs berita online di Indonesia sejak tahun 90-an, situs portal berita menjadi bagian yang berjalan beriringan dengan majunya teknologi internet.

Tiap harinya kita selalu disuguhkan beraneka ragam pemberitaan dan berita bermacam-macam. Ada berita pristiwa politik, pristiwa ekonomi, pristiwa olahraga, pristiwa sosial bahkan sampai pristiwa public figure seperti artis dll. 

Membaca berita tentu membuat kita tidak ketinggalan informasi terupdate dan bisa memperkaya wawasan.

Tampilan Portal Berita

Tampilan Portal Berita Apple News

Sekarang tampilan bermacam situs portal berita Indonesia sudah benar-benar menarik dan nyaman untuk diperhatikan. Dengan ditambah artikel menarik, tentu membuat pembaca tertarik dan memberikan info yang membangun. Tiap-tiap orang saat ini dapat mengakses internet dengan gampang dimana saja mereka berada.

Jika anda tertarik ingin membaca Pristiwa News silahkan anda kunjungi Pristiwa.com di portal ini fokus mengulas berbagai informasi berita pristiwa dari berbagaimacam kategori.

Tentang Pristiwa.com

Pristiwa.com adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring, berbasis di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita dan artikel Indonesia lainnya, Pristiwa.com hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan.

Website Berdiri Sejak :

Minggu, 5 September 2021.

Legalitas :

PT. CAHAYA MULTIMEDIA INDONESIA

AKTA MENKUMHAM : No. AHU-0049261.AH.01.01 Tahun 2020

AKTA PENDIRI : Tgl 23 September 2020

NPWP : 96.073.010.9-402.000

NOMOR INDUK PERUSAHAAN (NIB) : 0243010000216

Ringan.iD
Official Verified Account

Ringan.id adalah platform inovatif yang menyediakan berbagai informasi terkini tentang gaya hidup sehat, teknologi, berita viral, video dan tips produktivitas. Dengan fokus pada kemudahan dan keringanan, Ringan.id menjadi destinasi utama bagi individu yang mencari portal berita praktis untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

What's your reaction?


You may also like

Comments

https://ringan.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations